[Cerpen] UGLY

Vici Hwang . Mungkin di pikiran kalian seorang Vici Hwang adalah seorang gadis yang cantik,friendly, terkenal, .tapi semua pikiran kalian salah. Vici Hwang adalah seorang gadis dekil, jelek, kutu buku, tertutup dan iiuuuhh banget. Yah itu lah kata teman teman satu kelas ku. Aku seorang Vici Hwang yang Ugly. Oke memang aku merasa seperti itu dan aku sudah tebiasa dengan ejekan sepert itu. Terserah mereka mau bilang apa , toh aku tidak peduli. Bagi kalian itu hidup kalian, bagi ku ini hidupku di dunia yang Ugly ini.
Di kelas ku, aku tidak memiliki teman satupun Oh tepat nya dimanapun aku tidak memiliki teman. Tapi bagiku tidak masalah dengan hidup ku ini. Tidak pernah ada orang yang aku perhatikan dan kecuali satu orang yang duduk di bangku paling depan meja guru itu. Seorang pria yang sangat terkenal di sekolah ini dan banyak wanita yang ingin dekat dengan nya. Dia seorang gitaris sekaligus vokalis dari band nya. Nama nya Kenici Qian. Tetapi hey Vici jangan bermimpi terlalu tinggi , lihat wanita wanita yang mendekatinya , mereka cantik dan good looking tidak seperti mu yang nggak banget ini.
Miss Thersie, guru Bahasa Inggris masuk dan tanpa kusadari inilah masalah baru yang datang padaku. “Good Morning all “. Sapa Mrs.Thersie yang langsung di tanggapi oleh teman teman ku.” Good Morning miss”. “ oke untuk mengisi nilai tugas kalian, kalian harus berkelompok 2 orang dan mengerjakan tugas dari saya”. JLEEBBb.. inilah masalah baru ku , aku tidak pernah berinteraksi dengan orang lain an now see.. aku harus berkelompok. Dan sudah kupastikan wanita wanita centil itu pasti memperebutkan seorang Ken dan kudengar mereka berteriak teriak. Kata wanita dengan ram but panjang itu “Ken, kau sekelompok dengan ku khan?yakan?”. wanita satu nya lagi “Ken kita berdua kan ken?”. Huuuueekkssss murahan sekali wanita wanita itu. Dan terkejut nya aku, Ken menolak semua wanita wanita centil itu. Waaawww.. dan sangat terkejutnya aku lagi saat dia menghampiri ku dan bertanya padaku, aduh mungkin aku hanya berhalusinasi tapi tidakk. “Hey Vici, kau belum punya pasangan kan? Boleh aku berkelompok dengan mu?” Deggg.. apa yang kudengar? Ken??Tanpa ku memberi jawaban apapun dia langsung duduk disampingku dan langsung mengerjakan. Rasanya aku tak dapat melakukan apapun. Tanpa aku sadari ternyata aku melihat wajah manis itu menatap kea rah ku sambil tersenyum. Kalian tau rasanya??seperti di terbangkan kelangit. “ oh ya Vici ntar sore aku tunggu di taman dekat sekolah ya?”. “aa.aa apa Ken? Oh iya”. Kejutan apa lagi ini?? Mungkin ini adalah hari terbaik ku.
———————————————
“Hey Vici.. maaf ya aku terlambat, tadi rantai sepedah ku rusak, belum lama kan?” sapa Ken yang baru saja datang dengan wajah yang ngos ngosan.”owhh” jawab ku sekena nya. “ Bagaimana tugas kita ? kurang 3 nomor kan?” Tanya nya langsung ke topic masalah . Tapi aku tidak punya mental untuk menanya kan nya. “Oh ya Vici, aku berkelompok dengan mu karena aku gak suka banget sama jerit2 wanita wanita itu. Aku ingin mencari ketenangan, kamu kan pendian jadi gak berisik. Hehe “ Appppaaa?? Ken?? Apakah dia bisa membaca pikiran ku? Itu jawaban yang pertanyaan nya akan ku lontar kan tapi aku tidak punya mental. “ maaf bukan nya tadi aku mengejek mu. Tapi kelihatan nya kamu orang yang spesia banget deh, orang yang beda dari yang lain. Jadi kau tidak keberatan kan jika aku berteman dengan mu?”. Tanya Ken yang membuat mata ini serasa mau copot. Ini tidak mungkin , ini pasti mimpi. Tapi ini bukan mimpi , ini kenyataan. Seorang Kenici Qian bisa seperti itu pada ku? Lagi lagi Ken tersenyum padaku dan melanjutkan tugas ini. Tuhan ini pasti sebuah keajaiban,
—————————————————–
Sudah 1 Minggu semenjak tugas berkelompok itu. Dan kalian tau aku dan Ken semakin dekat. Aku tidak pernah sedekat ini dengan orang. Dan kalian tau dimata teman teman ku, mereka semua terkejut dengan dekat nya aku dan Ken. Dan pasti nya semua wanita wanita centil itu berteriak teriak tidak jelas . rasanya kuping ini mau pecah setiap mendengar teriakan wanita wanita itu. Namun teman teman Ken sangat tidak suka dan benci padaku. Mungkin mereka semua jijik jika dekat dekat dengan ku. “Vici ke kantin yuk bareng anak anak?” ajak Ken. “tapi maaf disana banyak teman mu dan mereka tidak akan mau jika ada aku”. Selalu jika kami berdua maka teman Ken akan menghindari Ken. Aku tidak mau Ken dijauhi teman teman nya karena aku, gadis Ugly.” Gak papa kok mereka belum kenal kamu”. “ appa? Belum kenal? Kau juga belum kenal aku Ken! Aku gak mau kamu di jauhi teman mu gara gara aku . kamu angerti Ken!!” Bentak ku langsung meninggal kan Ken. Hey aku tidak pernah berbicara sepanjang ini sebelumnya. Lebih baik aku menghidar dari pada orang yang aku sayangi kehilangan teman dan sahbatnya Cuma buat seorang cewek Ugly.

Setelah kejadian itu aku selalu menjahui dan menghindari Ken meskipun ken selalu membuntutiku dari perpusatakaan, kantin sampai toko buku. Dan setelah sekian lama rasanya aku semakin risi dengan Ken yang aneh ini. Dan aneh nya lagi meskipun aku semakin risi dengan tingkah Ken tapi aku juga merasakan aku semakin suka dengan Ken. Dengan batas kesabaran ku akhirnya aku memutuskan untuk bertanya pada Ken apa mau nya Ken. Saat di kelas aku langsung menghampiri dan menanyakan nya. “Hey Ken bisa gak kamu gak buntutin aku lagi? Aku risi!” kata ku yang sebenarnya jantung ini loncatloncat . “Hey kau kenapa Vici?”. “ mau kamu apasih ken?” Tanya ku sambil memperbaiki letak kaca mata ku ini. “VIci .. yang aku mau Cuma bisa deket sama kamu, bisa kenal sama kamu lebihdan bisa menjadi special di hati mu”. Whaaattttt?? Ken jangn buat aku membeku disini. “Kamu Vici.. meskipun kamu merasa kamu wanita Ugly ato apalah itu yangtidak pantas untuk di dekati itu sama sekali gak bener, kamu orang yang asik , memang mereka mengganggap muorang yang aneh ato apa, karena mereka tidak mengenalmu. Kamu orang yang beda dari yang lain orang yang special di hati aku. Jadi kamu jangan malu ato merasa kamu tidak pantaas dengan ku. Karena kamu orang yang istimewa. Jadi biarkan aku dekat dengan mu an membuat mu menjadikan aku orang yang special di hati aku”. Dan apa reaksi ku? Aku tidak bisa apa apa kecuali tangan dan tubuh ku yang bergetar. Heyy.. kamu udah jadi orang yang spesial di hati aku. Mungkin benar semua kata kata Ken . aku tersenyum dan Ken menarik ku di pelukan nya. Waaww.. inilah awal dari kisah bahagia hidup ku. Soo.. siapasih yang nggak mau dekat dengan Ken ,seorang yang kita sukai? Maka biarkanlah hidup ini mengalir seperti air, apa salah nya mencintai dan dicintai seseorang di kehidupan cewek Ugly seperti ku. Jadi nikmatilah hidup yang Ugly ini. Hidup di dunia Ugly dengan pangeran berkuda putih .
—— ——– The End ————–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s